Rabu, 05 Oktober 2011

LIFE MUST GO ON! JANGAN MENYERAH

Apapun yang kamu rasakan hari ini, tetaplah berpijak pada kenyataan yang anda hadapi saat ini. tak ada gunanya lari dari kenyataan. Usia semakin bertambah waktu terus berputar, tak pernah berhenti walau satu detik pun. Jangan pernah berhenti berharap dan terus maju kearah yang lebih baik. Untuk itu ada tips2 yang oke punya untuk diikuti :


  • Jalani hari ini saja.
(ingat hanya hari ini saja) artinya apa? artinya anda pasti bisa melakukan sesuatu dalam 24 jam. Jangan membuat target yang terlalu muluk, sehingga anda kesulitan untuk melakukannya, karena harus mengatasi setiap tantangan yang menyertainya. contohnya : target saya hari ini adalah mempostingkan satu artikel bagus di blog saya.
  • Apapun yang terjadi, tetaplah untuk merasakan kebahagiaan
Abraham lincoln pernah mengatakan :
"banyak orang yang akan merasa bahagia jika mereka berpikir mereka bahagia".
Itu maksudnya apasih mbah abraham ngo
mong kayak gitu? itu artinya kebahagiaan ini itu berasala dari pikiran kita sendiri, bukan dari siapa-siapa. semua tergantung pada kita UP TO YOU gantilah prasangka buruk dengan hal yang menyenangkan!

  • Kembangkan pikiran,
dengan demikian anda tidak akan menjadi "katak dalam tempurung". Isilah kepala anda dengan berbagai pengetahuan berharga, kita harus tahu betapa luasnya dunia ini dan berapa dalamnya lautan itu. Kembangkan kebiasaan membaca. Bacalah mulai dari bacaan ringan sampai bacaan yang membutuhkan usaha untuk memahaminya. contoh bacaan ringan contoh bacaan yang agak nuntut usaha

  • Lakukan sesuatu yang selama ini anda tunda.
Kenapa? karena menunda selamanya tidak akan menyelesaikan masalah. menunda sama dengan mengundang stress dan kesibukan dahsyat kedalam hidup anda. Let's Do it right now.

  • Kumpulkan keberanian dan semangat untuk melakukan hal yang baik dan benar,
serta bertanggung jawablah atas atas apa saja yang anda ucapkan dan lakukan. (gue kena juga neh gw pernah janji pengen review bukunya orang tapi belum jadi juga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar